Aldi Taher Resmi Cerai, Georgia Terima Hak Asuh Anak

Proses perceraian Georgia dan Aldi Taher telah membawa kabar baru. Keduanya ternyata telah resmi bercerai.

Dari putusan cerai tersebut, hakim memenuhi gugatan Georgia. Terutama soal hak asuh anak.

“Jadi putusan pengadilan itu mengabulkan semua isi gugatan Georgia. Jadi mereka udah resmi bercerai. Terus anak itu ditangannya Georgia. Di bawah pengasuhan Georgia,” tutur pengacara Georgia, Arif Mahfudin Ibrahim saat dihubungi detikHOT, akhir pekan lalu.

Dalam persidangan juga tak disebut soal pembagian harta. Menurut sang pengacara perihal harta gono-gini tak tercatat dalam gugatan yang dilayangkan Georgia.

“Begitu aja, kan nggak ada harta gono-gini,” imbuh Arif.

Saat sidang putusan, baik Aldi dan Georgia disebut hadir ke persidangan. Menurut Arif, baik Aldi telah menerima putusan tersebut.

Bahkan, pada saat sebelum dan sesudah hakim membacakan putusan. Kata Arief, Mereka berdua masih saling bersalaman.

“Ada (salaman dan ngobrol). Jadi sebelum putusan disuruh salamin dulu sama hakim. Terus setelah putusan dibacakan mereka masih salam salaman,” tutur Arif lagi.

Baik Aldi, menerima putusan ini dengan lapang dada. Begitu pula dengan Georgia yang disebut tak tampak sedih seperti di persidangan sebelumnya.

“Udah Nggak (ada yang nangis lagi). Udah biasa aja. Karena satu mau berpikir cerai, yang satu lagi juga mau menerima keputusan itu,” urai sang pengacara.

Aldi Taher dan Georgia menikah pada 25 Oktober 2014. Dari pernikahannya, keduanya memperoleh satu orang putri bernama Geraldine Nur Ardiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *