Aktor Avengers Ini Sebut Hugh Jackman Siap Gabung Marvel

Aktor Hugh Jackman memiliki kemungkinan untuk kembali sebagai Logan alias Wolverine. Sebastian Stan, pemeran Bucky Barnes alias Winter Soldier di film-film Captain America dan Avengers Infinity War, baru-baru ini mengungkapkannya.

Dikabarkan Ace Showbiz, Senin (15/1/2018), Sebastian Stan menyebutkan bahwa Hugh Jackmansedang memikirkan untuk kembali sebagai karakter mutan X-Men itu di waralaba Marvel Cinematic Universe, menyusul dibelinya Fox oleh Disney.

Berbicara di panel Ace Comic-Con, Stan mengutarakan, “Baru-baru ini saya kebetulan duduk di samping Hugh Jackman. Saya tidak tahu hal aneh lain apalagi yang bisa saya bicarakan, tapi saya berkata, ‘Akankah aku bisa segera bertemu denganmu?’ Dia mengatakan beberapa hal kepada saya dan saya hanya membiarkannya begitu saja. Jika tidak, saya merasa akan mendapat masalah dengan seseorang.”

“Saya bertanya kepadanya meskipun saya terus memikirkan apakah Logan itu seharusnya adalah film terakhir Wolverine atau semacam itu,” lanjut aktor asli Rumania itu.

Menyiratkan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine di film-film Marvel, Stan menyampaikan, “Dan dia berkata kepada saya bahwa dia telah memikirkannya (sebagai Wolverine di film-film Marvel) dan itu sudah ada di pikirannya. Jadi, saya tidak tahu, mungkin begitu.”

Hugh Jackman terakhir kali tampil sebagai Wolverine dalam film Logan yang dirilis pada 2017 lalu. Setelah Disney dan Fox bergabung, para penggemar berharap X-Men bisa bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dalam sebuah film gabungan X-Men dan The Avengers.

Hugh Jackman baru saja tampil dalam film The Greatest Showman, film drama musikal karya sutradara Michael Gracey yang kini masih ada di bioskop.

Sementara itu, Sebastian Stan akan kembali sebagai sahabat Captain America, Bucky alias Winter Soldier, di film ketiga Avengers, bertajuk Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 4 Mei 2018 mendatang.

Waralaba Marvel Cinematic Universe sendiri akan berusia 10 tahun pada 2018 ini sejak Marvel Studios merilis Iron Man pada 2008. Avengers: Infinity War akan memiliki sekuel pada Mei 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *